Ini Alasan Mengapa Apple Menunda Peluncuran iPhone 8

Hello sobat SmartPhone Cell Info dimana pun berada, Bagaimana kabarya hari ini?
Okey kali ini Admin akan share News dari Perusahaan Apple yang menunda peluncuran iPhone 8.

Bagi para penggemar Apple yang menanti kehadiran iPhone 8 agaknya harus menelan rasa kecewa. Karena telah santer terdengar kabar bahwa Apple menunda waktu peluncuranya. 
Berdasarkan kabar yang diberitakan oleh BGR, Senin (10/4/2017), iPhone 8 mungkin baru akan memulai debutnya di hadapan publik sekitar bulan November atau Desember tahun ini. Padahal Biasanya, generasi baru iPhone diluncurkan pada bulan September.

Hal tersebut diungkap analis perusahaan riset Drexel Hamilton Brian White. Disampaikannya, alasan penundaan peluncuran iPhone 8, dikarenakan Apple mengalami kendala soal penerapan teknologi 3D sensing, yang memanfaatkan kamera depan untuk pengenalan wajah untuk lock hingga otentikasi transaksi online.
Google.com
Teknologi tersebut direncanakan disematkan pada iPhone 8 dengan model layar 5,8 inch. Pengembangan teknologi ini yang disebut menjadi salah satu penghambat Apple untuk merilisnya sesuai jadwal seharusnya.
"Kami percaya teknologi penginderaan 3D dan display OLED ini hanya akan ditawarkan di iPhone 8 layar 5,8 inch. Kami yakin iPhone 8 5,8 inch ini terlambat beberapa minggu karena tantangan di teknologi 3D," ujar White yang menyebut kemungkinan peluncuran paling lambat di bulan Desember tahun ini.

Sebelumnya sudah beredar kabar serupa. Sebuah dokumen menyebut beberapa hal yang menyebabkan tertundanya kehadiran iPhone terbaru.
"Masalah teknis terkait dengan proses laminasi panel OLED yang melengkung dan adopsi sistem 3D sensing yang menyebabkan penundaan kehadiran perangkat iPhone," demikian tertulis dalam laporan tersebut.

Namun selain iPhone 8, Apple kabarnya akan merilis iPhone 7S dan 7S Plus. Nah untuk kedua handset ini kelahirannya tetap di bulan September mendatang.

Demikian kabar terbaru dari Apple tentang tertundanya peluncuran iPhone 8. Jangan lupa LIKE and SHARE ya. Terimakasih.

Source: various sources