Galaxy J5 Pro dan J7 Pro Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

infosmartphonecell.com
Foto : Galaxy J5 Pro - Google
Infosmartphonecell.com - Lama dinanti, smartphone Samsung seri Galaxy J Pro akan menyambangi pasar Indonesia. Perangkat tersebut sudah bisa dipesan mulai hari ini, Rabu (19/7/2017) di beberapa situs jual beli online di Indonesia.

Menurut pantauan KompasTekno di situs jual beli online, setidaknya ada dua varian Galaxy J Pro yang dijual di Tanah Air, yakni Galaxy J5Pro dan Galaxy J7 Pro. Varian lain, Galaxy J3 Pro, tidak tampak dijual di Indonesia.

Galaxy J5 Pro dijual di dua situs jual beli online, yakni Dinomarket dan Blibli. Keduanya mematok harga yang sama untuk Galaxy J5 Pro, yakni Rp 3,6 juta. Galaxy J5 Pro hadir dalam varian warna pink, biru, gold, dan hitam.

Di situs Dinomarket, waktu pengiriman Galaxy J5 Pro dipatok setelah 19 Juli 2017. Itu artinya, pada tanggal tersebut, galaxy J5 Pro sudah tersedia di pasaran Indonesia.

Situs resmi Samsung Indonesia juga sudah memuat informasi seputar Galaxy J5 Pro. Informasi toko-toko fisik yang menjual perangkat tesebut juga sudah ditampilkan.

Sementara itu, Galaxy J7 Pro tampak hanya ditawarkan di situs jual beli Dinomarket. Harganya tidak berbeda jauh dari Galaxy J5 Pro, yakni Rp 4 juta. Galaxy J7 Pro hadir dalam pilihan warna gold dan hitam.

Galaxy J7 Pro belum siap untuk dipasarkan di Indonesia. Menurut informasi dalam laman penjualan itu, tampak bahwa Galaxy J7 Pro baru akan dikirimkan ke pemesan mulai 3 Agustus 2017. Laman resmi Samsung Indonesia pun belum memuat informasi seputar Galaxy J7 Pro.

Jagoan baru di segmen selfie

Seri Galaxy J Pro sendiri merupakan smartphone Samsung yang ditujukan bagi penggemar selfie. Baik Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro memiliki kamera depan berkualitas 13 megapiksel dengan bukaan F/1.9.

Di bagian belakangnya sendiri, terdapat kamera 13 megapiksel dengan diafragma lensa F/1.7.

Dari segi spesifikasi, Galaxy J5 Pro dibekali layar Super AMOLED berbentang 5,2 inci HD (720 x 1.280), chipset Exynoss 7870, CPU octa-core 1,6 GHz, RAM 3 GB, dan media penyimpanan internal 32 GB.  

Sementara itu, Galaxy J7 Pro memiliki layar Super AMOLED berbentang 5,5 inci Full HD (1.080 x 1.920), chipset Exynoss 7870, CPU octa-core 1,6 GHz, RAM 3 GB, dan media penyimpanan internal 32 GB.

Kedua varian tersebut sudah mendukung jaringan 4G LTE di Indonesia.



Source : Kompas Tekno